God and his greatness

Udah 2 kali gw gagal lulus dari matakuliah yang sama.. Kegagalan pertama adalah di semester 4, dengan nilai akhir D (nilai yg super buruk). Dalam hal ini gw bisa terima,karena nggak ada usaha sedikitpun dan nggak ngerti sama skali apa yg lg gw pelajari pada saat itu.
Di semester 6 gw kembali ngulang matakuliah yang sama. Ikut les dan belajar lebih giat biar lulus. dan hasilnyaa.. Cuma dpt C-. (What the f***)

Dengan perasaan yg super sedih dan super bodoh juga super malu, gw kembali daftar matakuliah―yg itu lagi di semester 8..

Tau kan ada perumpamaan yg mengatakan: "even donkey never fall twice in the same hole"
Dengan berpegang teguh pada perumpamaan diatas (tentunya juga rasa malu disamain dengan keledai), di semester 8 ini gw belajar super keras; les extra time; diulang setiap hari...dan akhirnya apa??

I got B+.
It isn't the best point.. tapi gw bersyukur, karena ada 'pelajaran' lain yang bisa gw petik. Sesuatu yg sudah lama allah tunjukan dan nggak pernah gw sadari.. :D

Alhamdulillah..terimakasih allah!

0 comments:



Post a Comment